7 Makanan terbaik untuk sarapan anda

7 Makanan terbaik untuk sarapan anda Makan di pagi hari atau sarapan adalah salah satu hal yang paling penting untuk memulai berbagai kegiatan serta rutinitas sehari-hari setiap orang. Hal ini karena, tubuh membutuhkan pasokan energi dari berbagai nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam menu sarapan pagi Anda. Memilih jenis makanan yang tepat untuk menu sarapan adalah hal yang sangat penting. Berikut ini 7 makanan terbaik untuk menu sarapan pagi Anda:

Ini adalah 7 Makanan Terbaik Untuk Breakfast Menu Anda

1. Buah pisang
Buah ini sangat disarankan untuk membuat menu sarapan pagi Anda. Selain tekstur yang lembut dan rasanya yang manis, pisang mengandung karbohidrat yang cukup yang membuat perut penuh, lagi. Selain itu, buah ini mengandung kalium yang menurunkan tekanan darah secara alami.

2. Telur
Ini adalah makanan yang juga cocok untuk konsumsi selama sarapan di pagi hari. Selain mudah untuk mewajibkan, telur merupakan salah satu makanan yang kaya protein dan juga mengandung vitamin d.

3. Buah semangka
Ini adalah salah satu buah yang memiliki kadar air yang cukup melimpah. Jadi, sangat cocok untuk konsumsi misalnya, hari yang menckupi dapat membutuhkan cairan yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Selain itu, buah semangka kaya akan likopen deposito. Likopen mampu menyehatkan jantung dan organ-organ mata serta menangkal kanker.

4. Buah Strawberry
Mereka juga cocok untuk sarapan di pagi hari. Hal ini karena strawberry, sumber mengaudung antioksidan, vitamin C, asam folat, serta sejumlah serat. Strawberry juga berperan untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda.

5. Segelas kopi tanpa gula
Ini adalah salah satu minuman yang juga cocok untuk sarapan di pagi hari. Minum kopi dalam jumlah yang wajar ternyata dapat mengurangi risiko diabetes serta terkena kanker prostat. Hal ini karena, kopi mengandung kafein dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal penyakit.

6. Segelas teh
Jika Anda tidak suka minum kopi, maka teh juga dapat digunakan sebagai alternatif terbaik untuk minum di pagi hari. Hal ini karena teh mengandung sumber antioksidan, yang bertindak meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

7. Buah Melon.
Kadar air berlimpah di melon mampu cairan tubuh yang cukup misalnya, hari kebuutuhan. Selain itu, semangka juga mengaudung vitamin A dan C untuk menyehatkan tubuh Anda. Jadi bukan restoran salahnya melayani buah melon dalam menu sarapan pagi Anda

Sumber : healthbeauty cf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s